Sunday, January 24, 2010

American Risoles

American Risoles ini merupakan salah satu produk snack gurih yang diminati banyak orang. Resepnya aku dapat dari milis NCC dengan sedikit modifikasi pada isinya. Salah satu kelebihan Amris Agogo ini adalah tepung panir yang sengaja dibuat dari roti tawar panggang yang aku tumbuk sendiri, jadi dijamin selalu fresh. Roti tawarnyapun adalah roti tawar pilihan. Pada mulanya aku juga memakai tepung panir yang biasa dijual di Tbk atau di Supermarket, tapi aku sedikit kecewa waktu aku coba ternyata tepungnya sudah ga fresh lagi. Setiap ada pesanan snack meeting dari salah satu pelangganku, pasti pesannya, jangan lupa American Risoles ya mbak.

Terima kasih untuk Vero, Intan, Mbak Vera, mbak Ike salah satu member NCC dan juga mbak Sari dari kedutaan Perancis yang jadi pelanggan setia Amris dari dapur Agogo.

Penasaran dengan rasanya silakan dicoba, monggo. Dijamin tidak akan mengecewakan.









No comments:

Post a Comment