Wednesday, April 28, 2010

Bday Cake for Meiry's Father

Bday cake ini dipesan oleh Meiry untuk Ultah Papa tercinta, maunya MBA untuk cakenya, topping tidak mau Strawberry seperti yang sebelum-belumnya aku bikin, akhirnya diputuskan pakai keju untuk toppernya.

Waktu mau bikin pagernya, rencana pagar akan dibuat putih Coklat, karena yang ultah cowok ga banget kalau kombinasi coklatnya pink and coklat, aku sedikit shock waktu lihat warna coklat putihnya koq krem banget, rasanya pengin nangis aja, coklat ga nampak dari luar karena dikemas dalam doz bukan plastik transparan seperti yang biasa aku beli. dan bukan aku sendiri yang beli, minta tolong suami.
Ya udahlah sambil berdoa aja mudah2an kombinasinya bagus antara krem dan coklat. Ternyata setelah jadi terlihat manis juga hehehhe. Rasa deg-degan terobati sudah waktu Meiry bilang kombinasi warnanya pas banget ama warna kejunya Bu. Syukur deh Mer kalau suka dengan warnanya yang sempat bikin aku panik.
Terima kasih untuk orderan kue nya. GBU Mer.






No comments:

Post a Comment