Monday, February 22, 2010

Mangkok Pie















Mangkok Pie ini aku buat untuk pesanan Fruit Pie dari temen kantor, Laura, yang sudah hampir 2 bulan tertunda, Maafin ya Lau karena setiap mau bikin ada aja kendalanya. Untung temenku yang satu ini sabar menanti. Terus pasrah lagi hahhaha....topingnya dikasi apa aja mau, (see next report)

Cerita tentang cetakan Pie ini aku beli waktu tour d toko bersama NCC beberapa tahun silam. Sayang seribu sayang aku hanya beli 2 lusin jadi kalau pas orderan melebihi jumlah cetakan, aduh repot adonan mesti nunggu sekilan lama, jadi boros gasnya. Pernah sekali waktu aku pesan di toko penjual loyang / cetakan, tapi hasilnya ga bisa sama persis. Akhirnya si toko berbaik hati bilang kalau tidak cocok gapapa , ga diambil. Ya terpaksa aku kembalikan karena tidak sesuai pesanan.

Ini penampakan Mangkok Pie dari dapur Agogo........rencana ke depannya akan menjual juga mangkok Pie ini.








No comments:

Post a Comment