Monday, February 22, 2010

Pororo Birthday Cake

Birthday Cake ini diorder oleh Ida, salah satu temen di Kalbe Group untuk ultah Daviana yang ke 2. Waktu Ida order bisa ga bikin Pororo? Haah apa itu Pororo? Baru sekali ini dengar nama Pororo, malah setelah Ida tanya, aku sempat tanya ama Sumy, tadi Ida pesan apa ya Poro poro ya Sum? hahahha bukan Poro Poro tapi Pororo bu kata Sumy (kelihatan mak2 banget ya dipanggil Ibu ama Sumy) hihihi. Dalam hati harus bisa maklum suka dengan tantangan baru. Aku penginnya setiap ada orderan, temanya lain (kalaupun temanya sama designya pasti aku bedain)biar dapat koleksi fotonya bermacam2. Akhirnya jadilah Ida pesan BDCK untuk Daviana.
Sayang pas waktu Ida pesan besoknya saya mesti ikut gathering kantor ke Bogor. Jadi pagi2 dah mesti jalan dan ga sempat sms2an ama Ida, karena lokasi outingnya ga memungkinkan untuk SMS an juga.

Setelah browsing2 dan tanya ama Om Google, ternyata Pororo is the litte cute Pinguine, oh.....really so cute. Aku aja langsung jatuh hati lihat si imut2 ini.

O.. iya Happy Bday ya Daviana, jadi anak pintar nurut nasihat orang tua, dan tambah pintar. GBU















Inilah barisan Pororo and friends, Penguine sengaja aku bikin banyakan karena Penguine adalah hewan yang suka hidup berkelompok (sokkkkkkk tau banget ya)





















Pengin lihat lihat little penguine berselanjar dengan gaya tengkurep, ini dia hahahaha





1 comment:

  1. hello... hapi blogging... have a nice day! just visiting here....

    ReplyDelete